Selasa, 09 Oktober 2012

Ketika harus berakhir

Mungkin untuk kesekian kalinya saya melepaskan orang yang saya cintai tanpa berusaha menahanya dan  mengakhiri hubungan tidak bertatap muka.
Saya selalu berkata "saya mau kamu  bisa menentukan apa yang kamu mau ?"
ketika dia menjawab "saya ingin berteman saja." atau "saya ingin mengakhiri hubungan ini"
Apakah saya harus meminta dia untuk tetap bertahan menjalani hubungan dengan saya ? saya rasa tidak, menurut saya orang benar-benar mencintaimu akan menjawab "saya mau kita jalani bersama".
"bersama" itu kata-kata yang ingin saya dengar..!!
Dan kenapa saya selalu mengakhiri hubungan tidak bertatap muka, mungkin hanya lewat Telp, Sms dan teknologi lainnya. Saya tidak ingin keputusan yang kita masing-masing sudah putuskan berubah setelah bertemu dan menjaga hati,mata untuk tetap kuat. Saya cukup bertanya bagaimana hubungan kita ? Jika akhirnya berakhir, ya sudah diakhiri saja tanpa harus ngobrol bertatap muka panjang lebar. Karena bisa jadi semakin banyak  yang terungkap bisa membuat hati semakin sakit setelah tahu. Cukup tahu keputusannya dan menutupnya. Menutup semua pertanyaan dan dugaan-dugaan negatif , kenapa..? kok bisa..? lalu dulu..? untuk apa selama ini..? apa yang salah..? ya benar-benar menutupnya dan cukup berkata sudah selesai !!
Kelihatannya simple ya ?? hahaha. Padahal itu susah sekali dan sakit sekali (kyk ditusuk-tusuk .wkwk) Butuh waktu sangat lama untuk benar-benar tertutup semua pertanyaan dan dugaan-dugaan itu, walaupun  sudah bertemu dengan orang lain yang dicintai.
 

 
Kita bisa begitu bahagia menerima datangnya cinta dan begitu kesakitan ketika kehilangan cinta itu. 
Yaa... mari belajar mencintai dengan lebih baik 
Menjadi pribadi yang lebih baik dan Menemukan orang yang lebih baik. Menemukan orang yang menerima kita apa adanya dan mau berjuang bersama-sama. "Bersama..!!"
Salam kasih untuk'mu. yaaa kamu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar