Kamis, 04 Oktober 2012

Ketawa Wk.Wk.W.k.w.K

Yang buat aku ketawa ngakak seharian ini... Semoga bisa buat kamu ketawa juga ya... hahaha ^.^v.
Mau yang lebih kocak lagi liar aja di twitter @WowSalahGaul


Gue abis beli mobil kemaren | wow! Mereknya apa? | Honda jazz | adek gue juga beli mobil kemaren | mereknya apa? | Tamiya | -__-

*toko alat musik* Mas, jual gitar akustik ga? | "Iya mas. impor dr Spanyol" | "tapi kok tengahnya bolong semua gini mas? | "...."

"Eh, kemaren lo abis nabrak pohon ya?" | iya | "kok bisa?" | udah gue klakson² ga mau minggir juga tu pohon | "...." 

Panggilan untuk pasangan "sayang" udah biasa, "papah - mamah" pun udah biasa . Yang belum "almarhum-almarhumah" 

Lo nontonya dimana? | di youtube | Oooh tar gue juga mau liat ah~ *saat dirumah* Maaaa! kok TV kita ga ada channel youtube sih?

Pak liat ank saya? Badannya kecil, kulitnya sawo matang | Sawo matang? Coba ibu tanya tukang buah kali aja ank ibu ketuker | -_-

"Jono, nama buku tentang perjuangan RA Kartini apaan?" | Habis galau terbitlah move-on, Bu | "......" 

*dikelas* "anak-anak, apa yang harus kita lakukan saat gempa bumi?" | update status buuu... | "....." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar