Rabu, 15 Agustus 2012

Libur Lebaran

        
        Sembari aku nulis blog ini, sekarang lagi meeting di kantor tentang jadwal libur lebaran. hehe. Dan akhirnya tau dech jadwal masing-masing kami. Dari kantor pusat libur itu dari 18-25 Agustus 2012. Tapi untuk Customer support harus tetep masuk sesuai shift 24 Jam. Karena aku beragama Nasrani aku dapat shift 1 (07.00-15.00) dari Sabtu sampai Selasa pas hari lebaran. Yaa, aku gak apa-apa ma jadwal itu. Selain udah tanggungjawab dan resiko, dapat uang lembur juga lho (motivasi salah nih..) hehe.. tapi setelah selasa sampai sabtu aku gantian libuuurrr. Semoga aku bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dari customer untuk monitoring dengan baik (hiyyaahhh sadis nih bahasa'ku) , soalnya per shift sendirian nih. Biasanya shift 1 ma shift 2 itu 2 orang, nanti sendiri dech.. semoga aman terkendali. Kalau Cust Perusahaan sih libur setau'ku tapi kalau cust warnet-warnet ini aku kurang tau dech.. apalagi untuk luar jawa yang mayoritas mungkin bukan muslim.Yaaa sekali lagi, semoga aman terkendali. Amiinnnn bersama-sama :D

Okey  Deh, akhir kata buat yang ngrayain Lebaran nanti Met Lebaran Mohon Maap Lahir Batin ^.^v
dan buat yang tetep masuk kerja (terutama anak-anak ISP) semangat bertugas ^.^v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar