Rabu, 22 Agustus 2012

C.I.N.T.A




Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang,
 dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat.
 Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? 
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. 
Itulah namanya Cinta.

     Kata yang tak habis makna dan arti untuk diperbincangkan, yang setiap orang membutuhkannya, yang bisa memberi makna lebih pada setiap hubungan, yang karenanya kita bisa begitu rapuh dan kuat yaitu CINTA. Kadang kita bertemu dengan orang yang salah, karena Tuhan ingin kita belajar dan belajar mengerti stiap karakter orang tersebut sebelum kita bertemu dengan orang yang tepat. Misteri tentang cinta tak pernah ada yang tahu, saat ini kita begitu mencintainya diwaktu yang lain kita sangat membencinya. Semua berlalu seperti angin. 
      Aku belajar mencintai'mu dengan lebih baik.Mengerti bahwa cinta bukan untuk di genggam sekuat tenaga, tapi membebaskannya dengan penuh kepercayaan bahwa dia tetap bisa terbang kemanapun dia mau dan tetap menjaga cinta'nya.
     Aku belajar untuk tersenyum dan ramah pada setiap orang yang ku temui. Karena kita tidak tahu seberapa besar pengaruh senyum itu untuk orang lain. 
      Aku belajar untuk tetap sabar menghadapi apapun kata dari mu "Ngapain marah buang2 energi". Bahwa setiap hal ada maksud Tuhan yang baik dibalik itu semua.
    Aku belajar menghargai hubungan ini dengan lebih baik. Menghargaimu dengan lebih baik. saat kita bersama teman-temanku. Bukan lagi berpikir tentang cerita'ku dan teman-temanku tapi tentang keadaanmu, bagaimana kamu merasa nyaman ditengah-tengah kami.
     Aku belajar untuk menabung, menyisihkan setiap gaji'ku untuk ditabung.Terimakasih sudah mengingatkan tentang ini.

Masih banyak hal tentangmu yang  ingin kupelajari, Doa'ku Tuhan ijinkan kami tetap bersama-sama menjalani hubungan ini. Aku ingin kamu tetap seperti ini, mengajariku banyak hal. Hal-hal simple yang sering terlupakan oleh'ku yang tertalu serius dan cuek. 

Terimakasih C.I.N.T.A (ME)  ^.^v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar