Selasa, 14 Agustus 2012

Buka Rekening, KTP Luar Kota



Aku mau buka rekening Bank BCA ceritanya di solo, tapi ktp salatiga.
Aku pikir bisa gitu langsung datang ke Bank cuma bawa Ktp ternyata gak bisa.
Hari itu aku coba di Bank BCA, info yang aku dapat karna Ktp luar kota aku harus bawa surat pengantar dari tempat kerja ato surat domisili dari kelurahan tempat aku tinggal di solo. Hari berikutnya aku coba di Bank BRI, ternyata juga gak bisa langsung harus ada surat domisili kalau di BRI.

Yaahh, akhirnya aku minta surat pengantar dari kantor trus buka di Bank BCA. Nyampe sana aku kasih surat pengantar dari kantor ma Ktp asli, trus diproses dech. Selain setoran awal  aku dikenai biaya untuk materai Rp.6000 mungkin karna Ktp'ku luar kota kali yaaa  ^.^v

ini contoh surat pengantar dari Kantor :


PT.ANNA WEA
Jl. Indahi 1 no.56 Surakarta
_________________________________________________________________________________

SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : RIZIANA  LEZA
Jabatan             : MANAGER AREA SOLO
Perusahaan       : PT.ANNA WEA
Alamat              : Jl. Indahi 1 no.56 Surakarta

Dengan ini menyatakan bahwa :
Nama               : NINA RUTFI
Jabatan             : MARKETING

Benar-benar karyawan PT .ANNA WEA dan saat ini sedang membutuhkan surat keterangan sebagai dokumen pendukung untuk mengajukan permohonan pembuatan rekening di Bank BCA.
Demikian Surat ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Surakarta, 30 Juni 2012


(ttd dan cap)
RIZIANA  LEZA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar