Sabtu, 24 November 2012

Sepenggal Kisah




           Ini bagian dari kenangan kita. Sepasang kaos yang waktu dibeli, aku berharap bisa jadi sebuah kisah indah untuk kita. Dengan kata-kata "Where are you ?" "I am Here". Dan kenyataannya beda. Kisah kita harus berakhir karena adanya batas-batas yang tidak bisa kita BERDUA tembus. bahkan berdua pun tidak bisa. Baiklah, sampai sekarang aku masih berusaha menerima ini dengan ikhlas dengan kata-kata "Mungkin kita tidak Jodoh" . Rasa Sayang, Cinta, Kagum, Rindu, Hormat smua masih sama disini, andai kamu tahuuu itu. Andai kamu tahu aku masih tetap melihat punggungmu saat kamu berlalu didepanku... aku masih menyimpan kenangan kita ditempat yang sama tanpa ingin menguburnya.
Winko, aku hanya berani menjaga cinta ini... tanpa berani berharap kita bisa bersama lagi.

RT @SuratBuatMantan Terlalu rapuh untuk saling melepaskan dan berjalan sendirian, dan tak cukup kuat untuk bertahan dalam kesakitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar